Cara Mendapatkan Uang Dari Monetisasi Video Di Fanpage Facebook 2019
Tuesday, March 26, 2019
Add Comment
Seperti yang dapat Anda dengar, Facebook mulai serius dengan video. cara monetisasi fanspage facebook syarat monetisasi fanspage facebook cara monetisasi facebook dengan adsense cara daftar monetisasi facebook cara monetize fanpage facebook cara monetisasi facebook creator cara monetize video facebook syarat monetisasi video facebook Pengumuman minggu ini tentang strategi monetisasi video baru.Video di facebook untuk mendapat uang.Sejak diperkenalkannya video pertama di Berita Pengguna, Facebook terus meningkatkan cara di mana pengguna dan perusahaan di jaringan berinteraksi dengan konten.
Jaringan memulai fungsi pemutaran otomatis, memungkinkan Anda untuk berbagi video dan menambatkannya ke versi ketiga.Situs mitra, dan memberikan analisis mendalam tentang konten video sponsor.
Dan upaya telah terbayar: konten video di jaringan telah tumbuh 400 persen sejak peluncuran pengembangan video di Facebook, sekarang rata-rata empat miliar terlihat setiap hari.
Facebook terus menyempurnakan fitur videonya,Membuat perubahan kecil sering kali berarti konsekuensi besar bagi perusahaan dalam jaringan.Untuk menghemat waktu, kami telah menyoroti empat perubahan penting dalam video Facebook dan bagaimana mereka dapat membantu perusahaan Anda menghasilkan uang.
Monetisasi video Facebook
Pada 1 Juli, Facebook mengumumkan kebijakan monetisasi baru untuk mendorong perusahaan membuat dan meng-host konten video di jaringan.
Sistem baru ini sangat tergantung pada fitur Video Direkomendasikan Facebook.Ini menunjukkan konten yang mirip dengan video yang hanya dilihat pengguna.Setelah menonton beberapa video, pengguna akan melihat iklan, mirip dengan iklan pra-putar yang akan mereka lihat di daftar putar YouTube.Tidak seperti video Facebook lainnya, pengumuman ini akan berbunyi.Penghasilan dari video Facebook yang disponsori akan ditentukan oleh beberapa faktor:
Inisiatif monetisasi ini khusus ditujukan untuk pengguna Facebook seluler.karena mereka menghitung ¾ dari total visualisasi video dalam jaringan.Ini juga area di mana Facebook menang di YouTube, di mana setengah dari total kunjungan berasal dari pengguna seluler.
Program pendapatan iklan video dengan Facebook saat ini terbuka untuk pembuat konten yang dipilih.Seperti Funny Or Die dan Fox Sports, dengan janji membuka program untuk merek lain di masa depan.Jika perusahaan Anda telah bereksperimen dengan konten video di Facebook.Kaki Anda tegak; Tetapi jika video sosial adalah area baru untuk Anda.Ini adalah saat yang tepat untuk mulai menguji berbagai jenis konten untuk melihat apa yang cocok untuk audiens Anda.
Ini berarti bahwa jika pengguna berinteraksi dengan video Anda, meluas ke layar penuh, meningkatkan volume atau mengaktifkan format definisi tinggi, ini menunjukkan kepada Facebook bahwa itu menunjukkan video lain dari perusahaan Anda atau konten video serupa dari sumber lain.
Perubahan ini dimotivasi oleh komentar dari pengguna yang mengatakan bahwa mereka sering menikmati menonton video Facebook.Tetapi jangan merasa perlu untuk berbagi, suka atau berkomentar.
Perubahan algoritma baru ini akan bermanfaat bagi pengguna dan pembuat video, yang akan menerima dorongan lalu lintas organik sebagai hadiah untuk publikasi konten berkualitas tinggi.
Wawasan Facebook untuk data video.
Sekarang Facebook telah meluncurkan fitur lain untuk membantu pengiklan membandingkan kinerja konten video yang disponsori.
Ditanyakan:
cara mendapatkan uang dari fb lewat pay to click
cara mendapatkan uang dari facebook like
cara mendapatkan uang dari facebook ads
cara mendapatkan uang dari video facebook
cara mendapatkan uang dari facebook creator
cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal
cara mendapatkan uang dari facebook adsense
cara menukar like fb dengan uang
Dan Facebook baru saja menambahkan tab Video baru ke panel Insights-nya, yang menawarkan visualisasi 30 detik dan visualisasi tingkat halaman.
Video terbaik dalam rentang tanggal tertentu, dan metrik video dibagi dari halaman lain.Informasi ini menghilangkan tebakan proses menemukan item video terbaik untuk audiens Anda.Video Insights memberi Anda informasi tentang kinerja masing-masing video dan bagaimana hal ini dibandingkan dengan video lain yang Anda bagikan.
Administrator halaman juga dapat membandingkan jumlah tampilan yang dihasilkan oleh iklan berbayar dibandingkan dengan yang organik.Dan lihat berapa banyak video yang Anda lihat melalui pemutaran otomatis versus klik untuk memutar.Merek juga dapat mengukur kinerja video yang disponsori dari waktu ke waktu, dan melihat artis terbaik mereka.
Tab Video saat ini tersedia untuk beberapa administrator halaman Facebook.Tetapi diharapkan untuk diluncurkan secara global dalam beberapa minggu mendatang.Waktu tidak dapat lebih baik: dengan cara ini, pengiklan dapat memiliki bukti kuat untuk mendukung pilihan konten video sponsor mereka untuk digunakan dalam inisiatif monetisasi baru.
Sistem pembayaran baru untuk video Facebook.
Akhirnya, Facebook membuat iklan video lebih terjangkau untuk merek.Jaringan baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ini mengubah cara video disponsori dengan harga tertentu.
Sekarang, alih-alih menagih pengiklan segera setelah video muncul di Umpan Berita pengguna.
Mirip dengan sistem harga per tampilan
Pengiklan Facebook hanya akan membayar pengguna yang telah melewati tanda sepuluh detik dalam video. .
Ini juga dapat mengubah perspektif kualifikasi di Facebook.
Selama beberapa bulan pertama pengiklanan video Facebook, apa pun yang berlangsung selama tiga detik dianggap sebagai tampilan (versus aturan 30 detik untuk YouTube).Sistem yang lebih lama berisiko mengumpulkan jumlah tampilan yang berlebihan tanpa pengguna benar-benar menonton iklan.Sekarang, pembuat video akan membayar pemirsa yang menunjukkan minat dalam sepuluh detik pertamaDan setelah program pemasukan bersama dimulai, merek bisa mendapatkan ROI yang lebih besar untuk iklan.
"Jaringan Iklan" dengan judul artikel "Hasilkan Uang di Facebook dengan Mengunggah Video di FB Creator 2019".
Hasilkan Uang di Video Facebook Anda dengan Bergabung dengan Facebook Creator, saat ini fitur iklan FB Creator tersedia untuk pengguna di Indonesia. Anda akan secara otomatis dapat beriklan di video fb / facebook di halaman fanspage dengan mengaktifkan / mengaktifkan pembuat Facebook di akun Anda.
Panduan untuk Pembuat FB Indonesia, Hasilkan Uang di Facebook
Di bawah ini adalah panduan lengkap untuk pembuat Facebook untuk pemula, pastikan Anda telah memenuhi persyaratan yang saya sebutkan di atas untuk dapat bergabung dengan Facebook Pembuat.
Cara menghasilkan uang dengan fitur monetisasi di akun pembuat Facebook Anda sekarang menjadi trending topic di kalangan blogger, terutama di Indonesia - Karena hanya dengan bergabung dengan pembuat Facebook dan memiliki halaman Facebook Anda sudah dapat menghasilkan uang di Facebook, saat ini fitur iklan FB Creator tersedia. untuk pengguna di Indonesia. Anda dapat secara otomatis menempatkan iklan di video Facebook pada halaman halaman penggemar dengan mengaktifkan / mengaktifkan Pembuat Facebook di akun Anda.
Setelah melakukan uji tuntas untuk dapat memasang iklan pembuat fb di halaman penggemar Anda, tahap selanjutnya jika halaman penggemar Anda disetujui adalah dengan mengaktifkan iklan di video yang telah Anda unggah dengan durasi lebih dari 3 menit.
Dua Opsi Penempatan Iklan Pembuat Facebook
Jaringan memulai fungsi pemutaran otomatis, memungkinkan Anda untuk berbagi video dan menambatkannya ke versi ketiga.Situs mitra, dan memberikan analisis mendalam tentang konten video sponsor.
Dan upaya telah terbayar: konten video di jaringan telah tumbuh 400 persen sejak peluncuran pengembangan video di Facebook, sekarang rata-rata empat miliar terlihat setiap hari.
Facebook Creator 2019 |
Monetisasi video Facebook
Pada 1 Juli, Facebook mengumumkan kebijakan monetisasi baru untuk mendorong perusahaan membuat dan meng-host konten video di jaringan.
Sistem baru ini sangat tergantung pada fitur Video Direkomendasikan Facebook.Ini menunjukkan konten yang mirip dengan video yang hanya dilihat pengguna.Setelah menonton beberapa video, pengguna akan melihat iklan, mirip dengan iklan pra-putar yang akan mereka lihat di daftar putar YouTube.Tidak seperti video Facebook lainnya, pengumuman ini akan berbunyi.Penghasilan dari video Facebook yang disponsori akan ditentukan oleh beberapa faktor:
- jumlah iklan yang diterima,
- jumlah iklan yang dilihat pengguna dalam tampilan
- Jumlah waktu yang dihabiskan pengguna di setiap video.
- Dari total pendapatan, 55 persen dari uang akan masuk ke pembuat video dan 45 persen ke Facebook.
Inisiatif monetisasi ini khusus ditujukan untuk pengguna Facebook seluler.karena mereka menghitung ¾ dari total visualisasi video dalam jaringan.Ini juga area di mana Facebook menang di YouTube, di mana setengah dari total kunjungan berasal dari pengguna seluler.
Program pendapatan iklan video dengan Facebook saat ini terbuka untuk pembuat konten yang dipilih.Seperti Funny Or Die dan Fox Sports, dengan janji membuka program untuk merek lain di masa depan.Jika perusahaan Anda telah bereksperimen dengan konten video di Facebook.Kaki Anda tegak; Tetapi jika video sosial adalah area baru untuk Anda.Ini adalah saat yang tepat untuk mulai menguji berbagai jenis konten untuk melihat apa yang cocok untuk audiens Anda.
- Temukan tujuan utama video Anda.
- Apakah itu merek atau prospek hati nurani?
Ini berarti bahwa jika pengguna berinteraksi dengan video Anda, meluas ke layar penuh, meningkatkan volume atau mengaktifkan format definisi tinggi, ini menunjukkan kepada Facebook bahwa itu menunjukkan video lain dari perusahaan Anda atau konten video serupa dari sumber lain.
Perubahan ini dimotivasi oleh komentar dari pengguna yang mengatakan bahwa mereka sering menikmati menonton video Facebook.Tetapi jangan merasa perlu untuk berbagi, suka atau berkomentar.
Perubahan algoritma baru ini akan bermanfaat bagi pengguna dan pembuat video, yang akan menerima dorongan lalu lintas organik sebagai hadiah untuk publikasi konten berkualitas tinggi.
Wawasan Facebook untuk data video.
Sekarang Facebook telah meluncurkan fitur lain untuk membantu pengiklan membandingkan kinerja konten video yang disponsori.
Ditanyakan:
cara mendapatkan uang dari fb lewat pay to click
cara mendapatkan uang dari facebook like
cara mendapatkan uang dari facebook ads
cara mendapatkan uang dari video facebook
cara mendapatkan uang dari facebook creator
cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal
cara mendapatkan uang dari facebook adsense
cara menukar like fb dengan uang
Dan Facebook baru saja menambahkan tab Video baru ke panel Insights-nya, yang menawarkan visualisasi 30 detik dan visualisasi tingkat halaman.
Video terbaik dalam rentang tanggal tertentu, dan metrik video dibagi dari halaman lain.Informasi ini menghilangkan tebakan proses menemukan item video terbaik untuk audiens Anda.Video Insights memberi Anda informasi tentang kinerja masing-masing video dan bagaimana hal ini dibandingkan dengan video lain yang Anda bagikan.
Administrator halaman juga dapat membandingkan jumlah tampilan yang dihasilkan oleh iklan berbayar dibandingkan dengan yang organik.Dan lihat berapa banyak video yang Anda lihat melalui pemutaran otomatis versus klik untuk memutar.Merek juga dapat mengukur kinerja video yang disponsori dari waktu ke waktu, dan melihat artis terbaik mereka.
Tab Video saat ini tersedia untuk beberapa administrator halaman Facebook.Tetapi diharapkan untuk diluncurkan secara global dalam beberapa minggu mendatang.Waktu tidak dapat lebih baik: dengan cara ini, pengiklan dapat memiliki bukti kuat untuk mendukung pilihan konten video sponsor mereka untuk digunakan dalam inisiatif monetisasi baru.
Sistem pembayaran baru untuk video Facebook.
Akhirnya, Facebook membuat iklan video lebih terjangkau untuk merek.Jaringan baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ini mengubah cara video disponsori dengan harga tertentu.
Sekarang, alih-alih menagih pengiklan segera setelah video muncul di Umpan Berita pengguna.
Mirip dengan sistem harga per tampilan
Pengiklan Facebook hanya akan membayar pengguna yang telah melewati tanda sepuluh detik dalam video. .
Ini juga dapat mengubah perspektif kualifikasi di Facebook.
Selama beberapa bulan pertama pengiklanan video Facebook, apa pun yang berlangsung selama tiga detik dianggap sebagai tampilan (versus aturan 30 detik untuk YouTube).Sistem yang lebih lama berisiko mengumpulkan jumlah tampilan yang berlebihan tanpa pengguna benar-benar menonton iklan.Sekarang, pembuat video akan membayar pemirsa yang menunjukkan minat dalam sepuluh detik pertamaDan setelah program pemasukan bersama dimulai, merek bisa mendapatkan ROI yang lebih besar untuk iklan.
"Jaringan Iklan" dengan judul artikel "Hasilkan Uang di Facebook dengan Mengunggah Video di FB Creator 2019".
Hasilkan Uang di Video Facebook Anda dengan Bergabung dengan Facebook Creator, saat ini fitur iklan FB Creator tersedia untuk pengguna di Indonesia. Anda akan secara otomatis dapat beriklan di video fb / facebook di halaman fanspage dengan mengaktifkan / mengaktifkan pembuat Facebook di akun Anda.
Panduan untuk Pembuat FB Indonesia, Hasilkan Uang di Facebook
Di bawah ini adalah panduan lengkap untuk pembuat Facebook untuk pemula, pastikan Anda telah memenuhi persyaratan yang saya sebutkan di atas untuk dapat bergabung dengan Facebook Pembuat.
Cara menghasilkan uang dengan fitur monetisasi di akun pembuat Facebook Anda sekarang menjadi trending topic di kalangan blogger, terutama di Indonesia - Karena hanya dengan bergabung dengan pembuat Facebook dan memiliki halaman Facebook Anda sudah dapat menghasilkan uang di Facebook, saat ini fitur iklan FB Creator tersedia. untuk pengguna di Indonesia. Anda dapat secara otomatis menempatkan iklan di video Facebook pada halaman halaman penggemar dengan mengaktifkan / mengaktifkan Pembuat Facebook di akun Anda.
Setelah melakukan uji tuntas untuk dapat memasang iklan pembuat fb di halaman penggemar Anda, tahap selanjutnya jika halaman penggemar Anda disetujui adalah dengan mengaktifkan iklan di video yang telah Anda unggah dengan durasi lebih dari 3 menit.
Dua Opsi Penempatan Iklan Pembuat Facebook
- Penempatan iklan otomatis.
- Penempatan iklan manual (Anda dapat memasang beberapa iklan setiap 2 menit).
0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Monetisasi Video Di Fanpage Facebook 2019"
Post a Comment
Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.